HAL - HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MENENTUKAN HARGA PRODUK DROPSHIPPING


Landasan dari setiap bisnis e-COMMERCE yang sukses adalah kemampuan untuk menghasilkan laba, dan produk Anda harus bersumber dari pemikiran ini.

Cobalah mencari produk dropshipping yang dapat Anda jual dengan harga paling sedikit $ 10 dari harga yang Anda dapatkan. Misalnya, jika Anda membeli topi bisbol seharga $ 5, coba untuk menjualnya di toko Anda seharga $ 15.

Dalam hal ini, penjualan Anda akan menutupi harga yang Anda bayarkan ke sumber produk, biaya upaya pemasaran Anda, dan masih akan meninggalkan Anda dengan margin laba yang bagus di akhir transaksi.

Beberapa hal yang harus anda perhitungkan , agar anda tidak menetapkan harga yang salah dalam menjalankan bisnis Dropshipping antara lain :

1. Harga beli ke pemasok
2. Biaya pemasaran anda baik offline maupun online
3. Biayaoperasional seperti pulsa, sambungan internet dll

Dan biasanya, ketika anda memiliki ide untuk memberikan potongan harga untuk pembelian dalam jumlah tertentu, maka anda tetap harus menghitung margin anda agar tidak rugi.

Hal yang terpenting adalah anda harus memilih pemasok yang memberikan anda harga yang cukup bagus sehingga anda memiliki kesempatan untuk menjalankan strategi pemasaran yang agresif.

Memilih Pemasok Untuk Produk Dropshipping Anda

Bisnis dropshipping yang sukses akan memiliki hubungan yang kuat dengan pemasok yang dapat memberi mereka produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Ada berbagai pemasok hebat yang tersedia bagi para pengusaha ecommerce, dan platform seperti Oberlo membuatnya lebih mudah untuk menemukan produk hebat, terutama dengan Oberlo Verified. Ketika Anda mencari produk dari pemasok Oberlo Verified, Anda dapat yakin bahwa Anda berurusan dengan pemasok yang dapat diandalkan - kami telah memilih mereka untuk memastikan layanan berkualitas terbaik untuk pedagang kami.

Pemasok dropshipping yang memiliki skor umpan balik tinggi dan telah beroperasi untuk jangka waktu yang lama adalah pemasok yang sah yang menyediakan layanan yang baik bagi wirausahawan. Ketika Anda membeli produk untuk toko Anda, pasang ke pemasok-pemasok yang andal ini sangat ideal untuk bisnis dropshipping.

Butuh bantuan untuk memilih pemasok dropshipping terbaik? Pastikan untuk melihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HAL - HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MENENTUKAN HARGA PRODUK DROPSHIPPING

Landasan dari setiap bisnis e- COMMERCE yang sukses adalah kemampuan untuk menghasilkan laba, dan produk Anda harus bersumber dari pemi...